Kabar Gembira Seleksi CPNS Tahun 2014 di Kementerian Agama - بسم الله الرحمن الرحيم
Headlines :
Home » » Kabar Gembira Seleksi CPNS Tahun 2014 di Kementerian Agama

Kabar Gembira Seleksi CPNS Tahun 2014 di Kementerian Agama

Ditulis Oleh IRHAS Pada Hari Kamis, 20 Februari 2014 | 10.45

Kementerian Agama Republik Indonesia baru beberapa bulan yang lalu mengumumkan hasil seleksi CPNS untuk dosen dan tenaga labor yang dibutuhkan oleh Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri di seluruh Indonesia. Bagi siapa yang belum sempat mengikuti tes tahun 2013 atau yang belum lulus tes, masih ada harapan untuk mengikutinya di tahun 2014.

Kemungkinan adanya seleksi CPNS untuk dosen dan tenaga administrasi  PTAI tahun 2014 di lingkungan Kementerian Agama itu dipahami dengan adanya surat yang dikeluarkanoleh Direktorat Jenderal Pendidikan Islam perihal Formasi CPNS Dosen Tahun 2014. Surat tertanggal 17 Februari 2014, dengan nomor Dj. I/Dt.I.IV/Kp.00.I/379/2014 ditujukan kepada Rektor UIN, IAIN, Ketua STAIN se-Indonesia. Dalam surat tersebut, pimpinan PTAIN diminta untuk mengirimkan kebutuhan dosen di PTAI-nya masing-masing. Pengiriman kebutuhan dosen tersebut paling lambat tanggal 01 Maret 2014.

Informasi lain yang dikutip dari situs KementerianPendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi bahwa tahun ini pihaknya mengusulkan formasi pegawai sebanyak 100 ribu, yang terdiri dari 60 ribu PNS dan 40 ribu PPPK.

Berdasarkan informasi di atas maka ada angin segar bagi siapaun yang ingin mengikuti seleksi CPNS tahun 2014. Sejalan informasi di atas, tentunya masih ada waktu dan kesempatan bagi kita untuk mempersiapkan hal-hal terkait dengan persiapan seleksi ini. Sebagai pedoman saja, di sini saya lampirkan ketentuan seleksi CPNS tahun 2013 di Lingkungan Kementerian Agama.

Baca Juga

Bagikan Ke Sosial Media :

1 komentar:

POPULER SAAT INI

Zakat Fitrah (Dengan Apa dan Untuk Siapa)

INGAT WAKTU SHALAT

KALENDER HIJRIYAH


 
Copyright © 2013. بسم الله الرحمن الرحيم - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Terima Kasih Sudah Berkunjung
Yang Menarik Lainnya close button minimize button maximize button