Aisyiyah Aceh Tengah Rayakan Milad 100 Tahun Dengan Kegiatan Perlombaan

Perayaan Milad 100 tahun Aisyiyah tidak hanya dilaksanakan di tingkat pusat. Perayaan itu juga dilaksanakan sampai ke wilayah dan daerah, termasuk di Aceh. Di Aceh Tengah, Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Aceh Tengah juga ikut merayakan kiprah satu abad Aisyiyah di nusantara dengan mengadakan berbagai perlombaan.

Bertempat di komplek Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Muhammadiyah Aceh Tengah (STIHMAT), pada hari Ahad 25 Muharram 1439 H/ 15 Oktober 2017 M, diadakan lomba antar Taman Kanak-Kanak (TK) di Aceh Tengah. Perlombaan tidak hanya diikuti oleh TK Aisyiyah, tapi juga diikuti oleh TK lain yang ada di Aceh Tengah. Cabang lomba yang diadakan adalah lomba mewarnai dan hafalan surah pendek bagi siswa TK dan lomba bercerita bagi guru TK. Selain itu, panitia juga mengadakan lomba khusus yang pesertanya dari Cabang Aisyiyah yang ada di Aceh Tengah, yaitu lomba paduan suara menyanyikan mars Asiyiyah dan lomba administrasi. Lomba ini juga diikuti hampir semua cabang yang ada di Aceh Tengah.


Dalam sambutannya Ketua PDA Aceh Tengah, Ibu Rahmawati menyampaikan bahwa dalam rangka memperingati 100 tahun kiprah Aisyiyah semenjak didirikan, maka PDA Aceh Tengah merasa perlu merayakannya dengan kegiatan lomba. Kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh Asyiyah, tapi juga oleh masyarakat luas. Antusias peserta melebihi ekspektasi panitia. "Semoga tahun-tahun berikutnya bisa kita adakan kegiatan yang lebih besar dan meriah" tutur Ketua PDA. Lebih lanjut Ketua PDA juga menyampaikan terima kasih kepada semua panitia, peserta, warga dan simpatisan Aisyiyah serta seluruh masyarakat yang telah mensuksesjan kegiatan ini. Semoga menjadi amal yang dibalasi oleh Allah Swt. Aamiin.

Share this:

Post a Comment

 
  • Contact Us | Site Map | TOS | Privacy Policy | Disclaimer
  • Copyright © Bismi Rabb. Template by OddThemes