Download Video Dari Facebook Dan Twitter

Saat ini hampir setiap orang memiliki akun sosial media. Di antara media sosial yang populer dan banyak digunakan adalah Facebook dan Twitter. Dengan dua media ini banyak orang menunjukkan eksistensinya dengan berbagi foto dan video. Bahkan, masing-masing sosial media menyediakan tombol berbagi dengan teman atau follower lainnya.

Jika ingin menyimpan foto ke dalam komputer maka dengan mudah juga foto itu disimpan. Tapi untuk video, tidak bisa disimpan di luar aplikasi tersebut. Jika ingin menyimpan video yang dibagikan pengguna Facebook atau Twitter, maka harus diunduh. Persoalannya, kedua media sosial ini tidak menyediakan tombol unduh eksternalnya.

Tapi, tidak usah bingung. Bagi pengguna Facebook dan Twitter, bisa mengunduh video yang berasal dari Facebook dan Twitter dengan menggunakan situs savevideo.me. Tidak hanya video dari Facebook dan Twitter, dengan situs ini dapat diunduh video dari berbagai media lain.

Bagaimana caranya?
  1. Buka tab baru di browser Anda. Lalu ketik atau copy-kan alamat situs savevideo.me di alamat webnya. Setelah itu akan muncul tampilan seperti gambar berikut ini.
  2. Salin alamat web video pada Facebook atau Twitter yang ingin diunduh. Setelah itu paste-kan di dalam kotak hijau pada halaman savevideo.me. Lalu klik tombol "Download" di sampingnya.
  3. Tunggu beberapa detik. Tara.... keluarlah link download video file di bawahnya. Silakan klik link itu dan video akan terdownload dengan sendirinya. Selanjutnya bukalah folder penyimpanan download Anda di komputer.
Demikian cara download video dari Facebook, Twitter atau media sosial populer lainnya. Semoga bermanfaat.

Share this:

Post a Comment

 
  • Contact Us | Site Map | TOS | Privacy Policy | Disclaimer
  • Copyright © Bismi Rabb. Template by OddThemes